Friday, June 15, 2012

heeyy everyone, how do you do now? i think you're just fine because if you look this post, you are fine :))


okaayy ssooorrryyy banget baru bisa nge-post lagi sekang, gara gara minggu kemaren gue UAS -_- terus kemaren gue juga abis pergi outing class yang gaaaaaak banget. Bete beteeee banget bangetan pas jalan-jalan ke sana gak ada menarik-menariknya sama sekali. I'm not even interesting with that study tour.

Ohiya, gue gak gitu banyak foto-foto disana soalnya betein banget jalan jalannya. Lo tau gak sih jalan-jalannya kemana aja nih gue kasih rinciannya:



1. Institut Pertanian Bogor di Dramaga,
emmm menurut gue tempat ini masih rada asik soalnya bertujuan buat gimana gue nanti
2. Kebun Raya Bogor.
disini kebetean gue mulai muncuuuul, pertama di sana kita makan dulu. Makanannya hokben. Terus pas abis makan gue pussiiing banget ga enak badan rasanya butuh kasih sayang obat dan tempat tidur yang empuk dan nyaman. Tapi gue tetep jalan mendaki gunung melewati orang pacaran jalan-jalan di sekitar kebun raya. Supaya mood gue gak bagusan dikit, gue sama temen-temen gangguin orang-orang gak berprikepacaranan *plak* pacaran di  kebun raya yang serem abissss. Kita ciecein aja eh mereka pada nyadar haha LOL banget pas disana. Eh terus ketemu bule, dan seperti biasa si expert, gerardien, yang berbicara. Katanya sih bule lahir di Perth, Aussie. Bulenya wes tuwe huwehehe. Ohiya ohiya abis itu kita mau jalan menuju makam keramat, pas setengah jalan ada temen gue yang mau buang air. Terus yaudah kita tungguin deh, tiba-tiba dateng kelas lain terus si unyu (my bubby bala bala) bilang katanya udah harus pulang. Yaudah deh kita memutuskan untuk pulang dan ke bis, eh tapi kita ingin mencoba membangkang menjadi anak bandel imut. Kita masih ke pengen jalan-jalan aja padahal kepala gue udah gak kuat, rasanya pengen banget pingsan tapi gue mikir siapa yang mau gotong gue nanti -_-. Yaudah gak gue pikirin dulu deh gue lanjut jalan dan foto-foto pake kamera temen. Abis itu udah disuruh para guru buat menuju bis buat ke tempat selanjutnya. Tapi geu tetep bete soalnya jarak dari tempat gue ke parkiran bis jaraknya jauh abiisss dan kepala gue udah kuanng-kunang muter-muter kayak es puter, udah mana jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget parkirannya betis gue udah jadi oleh-oleh bogor banget gara-gara jalannya itu melebihi batas kemampuan kaki gueeeee. OEMJIIIII. Untungnya gue gak perlu digeret-geret pake tandu pas ke bis ALHAMDULILLAH. Pas udah sampe bis gue langsung minum obat, obat yang katanya yang minum cuma orang pinter. Pas udah gue minum harusnya sih gue abis itu tidur biar obatnya bisa bekerja tapi gak bisssaaaaa soalnya jarak ke tempat setelahnya deket banggeeett, yaituuuuu:
3. Taman Mini Indonesia Indah, TMII
Pas nyampe disitu, kepala gue pusingnya makin menjadi-jadi, gue udah kayak orang gila keluar bis terus tiduran di atas rel kereta (udah gak beroperasi lagi) terus duduk di pinggiran danau, terus jambak-jambak rambut temen gue yang ada di samping gue, siapa aja, inget SIAPA AJA. Sumpah disana gue udah bete, betenya kebanget-bangetaaannnn, soalnya gue udah pusing, kegiatan udah teramat sangat gajelas banget udah mana anak muridnya udah kayak ditelantarin gitu aja di pinggiran danau, disuruh ngapain aja monggo. ASTAGFIRULLAH, how dafuq this study tour could be? When i was standing in the rail train, i just wanted to die, all i want to do is dieeeeeeee. No, just kidding bro. Don't get to focus huahaha, okay i think is not funny enough ._. ohiya abis itu gue ganti baju dengan baju cropped kesukaan gue yang bergambar kucing yang teramat sangat imut. Setalh ganti baju temen temen gue udah pada di depan bis gue, setelah itu kita jalan jalan terus ngerjain daniel temen gue yang ultah padahal dia abis ganti baju bareng gue maksud gue bareng tapi beda tempat. Karena dia disiram dia bingung mau ganti baju pake apa lagi haha sian sian. I always call him nanil 'cause daniel is too mainstream brow. No, no no because nanil is kinda cute to say haha. Okeeee lanjuuuuttt bang. Abis itu gue diajak temen gue drai kelas lain main sepeda tandem, tau kan loooo (yang baca) yang bisa berdua atau bertiga gitu. Untungnya dia ngajak gue itu yang duduk di belakang kalo didepan gue yang gempor orang gue udah sakit begitu disuruh gowes ya mampus lah kita mak. Kita berdua gowes sepeda ke tempat yang ga jelas bingung mau kemana -_-. Akhirnya kitapun capek dan udahan. Gue diturunin di depan bis gue karena temen gue baik jadinya gue ga perlu ikutan bayar huehehehe. Uuuuuu loph you pull rita mwah :*
Pas gue disana, kan udah siang menjelang sore, gue dapet view yang bagus banget deh kan ada balon udara kan disana, bagus deh pokoknya gue pengen banget naik balon udara di TMII kayak sherina terus nanti nyanyi haha jijik bangeettt yew. Kata temen gue sih naik itu harganya 150rban lah tapi gue masih ga percaya kalo gak naik sendiri -_- tapi gak punya duit sama sekali. How poor i am hfffff. Yaudah yaudah, nih gue kasih foto-fotonya
Balon udaranya mirip bulan di sore hari yaaa, menurut gue

yang ini awannya mirip ikan, mungkin kalo lo yang liat jadi beda kali ya

Kalo lo perhatiin, di belakangnya ada balon udara yang malu-malu nunjukkin dirinya :p

Kalo gue bawa kamera slr, mungkin hasilnya akan lebih baik

Sekian presentasi dari saya diary gue buat hari ini buat yang baca kasih komen apa aja kalo sempet nanti gue bales okeehh. Emang sih kurang menarik tapi emang buat gue juga ga menarik hahahaha. Goodbye everybodeehh. You'll always be love, because you're too damn hot too resist so just be yourself byeeeee xo

No comments:

Post a Comment