Monday, July 2, 2012

Boring holidays

Hello friend, i'm back again pals :D

         gimana liburan kalian? menyenangkan? mengasyikkan? mneyedihkan? bagaikan bencana? atau gimana? Pasti diantara lo semua udah pada jalan jalan ke luar kota mau itu bareng keluarga ataupun bareng temen dan pacar. Asik yah bisa pada jalan-jalan, lah gue? cuma bisa duduk diem kayak sapi oon di rumah. Liburan kali ini gue ga kemana-mana sedih ya ck. Dii rumah gue malah disuruh bantuin nyokap buat bikin kue kering soalnya bentar lagi kan puasa terus setelahnya lebaran jadinya nyokap udah nyiapin kue-kue nya dan sekalian buat dijualin juga. beuh capek men pagi-pagi tadi udah disuruh kerja haduuuhhh boring banget ini liburan. Gue butuh liburan beneran. Udah mana bokap gue juga keluar kota  soalnya ada kerjaan. kapan jalan-jalannya coba? ck kasihan sih sama orangtua tapi gue masih muda butuh jalan-jalan inihhhh heuh.



          Ohiya tadi pagi gue abis mandiin kucing gue yang paling kecil, lucu deh pas kena air ngeongnya dengan nada merana butuh bantuan gitu hihi :D pas udah disiram air jadi mirip kucing sphinx serem kaya ga ada bulunya haha. Tapi kasian dia kedinginan gara-gara gue kelamaan mandiinnya haha. Pas udah selesai mandi dia di keringin pake hair dryer dan dia demen banget pas dikeringin. Padahal udah selesai dikeringin dia masih minta lagi buat dikeringin haha,X anget kali ya jadinya dia betah dikeringin XD. Abis gitu dia malah jadi manja banget, aneh :/ selalu ngedeketin gue terus minta dielus-elus terus. Eh, pas lagi dielus-elus dianya malah ngegigit gue sampe bener-bener luka -_- heuh udah dibaikin juga cing cing dasar kuciing. Abis mandiin kucing, waktunya yang mandiin yang mandi hahay. Bagian ini mah gausah diceritain ye gak? :p abis mandi gue melakukan aktivitas rutin gue yaitu mainan laptop dan tanpa tahu gue mesti ngapain. Yaudah gue blogging deh dan akhirnya terciptalah postingan gue ini hahay. Yaudah gitu aja sih yang mau gue ceritain hidup gue lagi flat jadinya ga ada sesuatu yang harus dibanggakan ck. Yodah bye bye friend xo




Best regards       ,     
Ariani Nurfakhirah    

No comments:

Post a Comment