Saturday, August 18, 2012

Yeaayy Ied Mubarak

Hai semuanya, gimana kabarnya nih. Alhamdulillah besok seluruh warga masyarakat Indonesia bisa serempak merayakan hari raya Iedul Fitri (bagi yang menjalankan) *YEAAAYY* \:D/. Alhamdulillah Ied Fitri sekarang gak kayak tahun kemarin. Soalnya kan tahun kemarin kita gak bareng-bareng lebarannya hiks :'(. Ohiya gimana nih persiapan buat besok? Ketupat, opor, sayur kacang/labunya udah pada siap di rumah masing-masing kan? wah pasti enak-enak tuh :9 Ayo ayo cung siapa yang tarawehnya fuuullll? haha pasti gak ada :p *suudzon* haha bohong, pasti ada lah ya ;) Em em em..... kalo ada kata-kata lebaran pasti ada juga baju baru ye gak ye gak? :p gimana baju-bajunya? udah pada beli? kalo yang udah pada beli? belinya banyak gak? warnanya apa aja? *kepo* haha kepo banget yah gue :p pokoknya semoga apa yang udah kita beli dan udah kita keluarkan pada bulan suci Ramadhan ini semuanya menjadi berkah dan pahala yang berlimpah ya semuanya.

Em kawan-kawan, gue mau cerita sedikit nih, masaaaa gue batal puasanya banyak nih. Malahan, besok itu gak ikutan sholat ied-nya. Sedih gak tuh? sedih banget kaaan kaan kaaaaan :( :( :( :(( Bagi yang perempuan, gimana? gimana puasanya? ada yang batal gak tuh? enak yah kalo ada yang ga batal, jadi gak perlu bayar di kemudian hari :)

Gue mau nunjukkin kostum gue buat ied besok. Sebenernya gue punya dua baju buat ied hehe. Tapi dikasih foto yang satu dulu aja kali ya hehe. Soalnya ini one of my favorite :* muah muah sekali deh ini baju. Nanti kasih komentar ya gimana bajunya hehehehe :*



Ini keseluruhan kostum buat besok, tapi bsk gapake kerudung yang itu sih hihihi 

Ini detail roknya, flowery gituuuu

Ini bajunya hitam bukan efek edited ya hihi ;) 

Nah ini model hijabnya hehe :D guenya cantik ya *teteup*

Okedeh gue udah nunjukkin seluruh kostum gue. Gimana kostum-kostum kalian buat merayakan hari lebaran besok? semoga ga terlalu berlebihan yah. Soalnya Allah gak suka sesuatu yang berlebihan hihi. Bagi yang udah mudik, pulang ke kota masing-masing dengan selamat ya. Bagi yang baru mau pulanga kampung, hati-hati ya pada saat perjalanan. Bagi yang mudik dengan mengendarai motor, jangan terlalu banyak membawa barang. Bagi yang mudik dengan mengendarai mobil, jangan lupa pakai safety belt. Semua pemudik kalo ngantuk istirahat jangan sampe enggak okeh. Hihi. 






Love, Ariani xoxo

No comments:

Post a Comment